Cari Blog Ini

Sabtu, 11 September 2010

Ai Haibara

Nama aslinya adalah Shiho Miyano. Ia adalah mantan Apoteker dari Organisasi Hitam yang telah kabur dari ruang gas organisasi. Ia adalah adik Akemi Miyano,orang yang ditembak mati oleh Vodka saat kasus perampokan 1.000.000.000 Yen. Kini ia tinggal di rumah Agasa. Ayahnya, Atshushi Miyano adalah Ilmuan dari Jepang. Ia dijuluki Ilmuan gila yang diusir dari Ilmu Pengetahuan. Ibunya, Elena Miyano adalah Warga Negara Inggris. Ia juga penemu racun APTX7-4869. Ia juga tahu identitas Conan sebenarnya. Ia juga disekolahkan di SD Teitan. Ia meminum racun APTX-4869 dengan harapan ia meninggal. Ternyata ia mengecil dan kabur dari ruang gas Organisasi. Ia juga bergabung dalam grup detektif cilik dan bergaul dengan teman-teman disana. Sebenarnya, ia menaruh hati pada Conan. Arti Shiho Miyano sendiri adalah "Pemuda Cantik dan Abadi".







Lihat selengkapnya: Seluruh Karakter

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh, sialan, nih si doel anak betawi asli
Kerjaanye sembahyang mengaji
Tapi jangan bikin die sakit hati
Bikin perih sekali hu.. orang bisa mati

Anonim mengatakan...

Si doel...

Doraemon mengatakan...

Ha ha...

scr888 deals mengatakan...

really like the fresh perpective you did on 918kiss the issue. I will be back soon to check up on new posts! Thank you!

SCR888 Online mengatakan...

I wanted to thank you for this great blog! I really enjoying scr888 jackpot cheat every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

Muhammad Usman mengatakan...

Post is very informative,It live game casino malaysia helped me with great information so I really believe you will do much better in the future.

Designed by Animart Powered by Blogger